Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Siapakah Sosok Momo dan Apakah Momo Challenge itu?

Momo Challenge

Duniaraya.com – Kembali lagi aplikasi whatsapp sedang dihebohkan dengan Momo Challenge, lalu apakah momo challenge itu? Sebelum kita membahas apa itu Momo Challenge, sebenarnya siapakah sosok Momo tersebut.

Baca juga: 4 Game 18+ Hot yang Patut Kamu Coba! Dibawah Umur Dilarang

Siapakah Sosok Momo?

Menurut penelusuran saya dari berbagai sumber di media internet, bahwa belum ada kepastian tentang indentitas asli si Momo ini. Jika melihat dari foto yang beredar memang sosok Momo begitu sangat menyeramkan.

Di gambarkan seorang wanita dengan wajah yang menyeramkan dengan mata melotot dengan bola mata hampir keluar. Namun ternyata sosok Momo ini adalah hasil karya seniman Jepang yang bernama Midori Hayashi. Menurut penelusuran pihak berwenang, memastikan bahwa Momo Challenge dengan seniman Jepang Midori Hayashi ini dua hal yang berbeda dan tidak saling terkait.

Baca juga: Cara Mengatasi Website / Blog yang Terkena Kloning / Mirror

Apakah Momo Challenge itu?

Kita balik lagi ke Momo Challenge, saat ini Momo Challenge sedang menjadi Tren di sosial media melalui Whatsapp, Challenge yang kembali merenggut korban jiwa. Seperti diberitakan ada seorang remaja di Argentina berusia 12 tahun tewas, yang diyakini oleh pihak berwenang setempat diakibatkan oleh Momo Challenge.

Momo Challenge ini berupa permainan yang diberikan oleh si akun Momo tersebut, awalnya pemain momo challenge ini harus menambahkan nomer Whatsapp si pemilik akun Momo ini, untuk dapat berinteraksi dengannya. lalu nantinya si pemain dikirimkan gambar / foto, yang berbau kekerasan dan wajib dikuti oleh si pemain tersebut. Jika menolak pemain akan di ancam oleh akun Momo tersebut sampai pemain merasa ketakutan.

Ternyata Momo Challenge ini sangat berbahaya ya, untuk itu kalian harus lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media. Jangan sampai kita malah terjebak kedalamnya. Manfaatkanlah sosial media untuk mencari hal-hal yang positif.

Mungkin itu aja sedikit ulasan saya tentang Momo Challenge, sekali lagi bijaklah dalam menggunakan dan memanfaatkan sosial media. Jika ada kesalahan informasi atau yang lainnya, mohon kritik dan sarannya di komentar. Sekian dan terimakasih.